Silat Bali Mendulang Prestasi pada PON XIX Jabar

Dipostkan oleh : dr. I Gusti Ngurah Putra Eka Santosa
Waktu Post: 24 Sep 2016 14:48

Kampus ITB Jati Nanggor, menjadi saksi sejarah perjuangan Atlet Pencak Silat Bali. Di Kelas E Putra Komang Harik Adi Putra mampu meraih mendali Emas setelah berjuang mengalahkan lawan-lawan tanguh di kelasnya. Di hari yang sama di kelas H Putra, Saudara I Wayan Sumerta Atlet IPSI dari Kesilatnas Perisai Diri menyumbangkan mendali perunggu. 

Kesuksesan ini tidaklah terjadi hanya semalam, latihan dan ketekunan menempa diri serta melibatkan sport science dalam meningkatkan aspek fisik, takti, strategi dan mental membuahkan hasil yang manis. Pelan namun pasti jiika pembinaan di setiap kabupaten Kota di Bali dilakukan secara intens, progresif dan berkelanjutan, tidak menutup kemungkinan pada saatnya nanti Bali akan menjadi Juara Umumj pada PON berikutnya.

Pembinaan Atlet perlu dilakukan dengan sebuah upaya holistik yang melibatkan semua pihak, dari orangtua, pelatih, pengurus cabor, KONI dan pemerintah daerah dalam menyediakan dukungan baik dalam bentuk sarana prasarana, dana pembinaan serta dukungan moril. 

Upcoming Events
  • Tidak ada event
Jejaring Kami :
Copyright © Klinik Damar 2015 - All Rights Reserved